oleh

Coffe Morning Bersama Media, Dandim Bengkulu Utara Ajak Masyarakat Tangkal Omicron

ReferensiPublik.com, Arga Makmur – Komandan Kodim (Dandim) 0423, Letkol Inf. Made Mahardika, mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan terhadap varian baru covid-19 Omicron, hal tersebut disampaikannya pada acara Morning Coffe and Fun Game bersama rekan-rekan media di Makodim Bengkulu Uatara. Rabu, 19 Januari 2022

“Dalam silaturahim kali ini saya sampaikan, mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspaadaan kita terhadap varian baru Omicron,” ucap Letkol Inf. Made Mahardika.

Ditambahkannya, jumpa kali ini kami mengajak rekan-rekan media agar terus bersinergi dengan Damdim. Peran media sangatlah penting bagi keberlansungan kehidupan berbangsa kita.

Tidak hanya itu, Damdim mengatakan beliau bersama jajarannya terbuka terhadap masukan, keritik dan saran dimanapun kapanpun.

Dandim mengajak awak media agar memberitakan hal-hal positif, tidak berbau sara, terus memerangi hoax, guna menghindari perpecahan ditengah masyarakat.

“Dengan banyaknya pemberitaan yang tidak sehat, hoax bertebaran, sara bertebaran maka, kami mengajak kita semua agar memeranginya. Kedepan bersama pemerintah kita akan melanjutkan Vaksinasi, guna mencapai tingkat yang maksimal,” tambah Dandim.

Senada dengan Dandim, Warsiman, selaku Ketua PWI Bengkulu Utara dalam sambutannya mengatakan. Berhubungan peran dan pengaruh kita selaku media diperhitungkan maka, sinergitas kedepan perlu kita jalin dengan erat.

“Peran media sangat berpengaruh dan diperhitungkan, maka saya mengajak rekan-rekan agar bersinergi dengan semua stakeholder, apalagi dengan Kodim yang perannya sangat berpengaruh ditengah masyakat,” tuturnya.

(Bw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terbaru