oleh

Bupati Wajibkan ASN dan PTT Lingkungan Pemda Apel Pagi Setiap Rabu Di Pasar Sembayat

ReferensiPublik.com, Seluma – Apel akbar yang di laksanakan di lapangan pasar sembayat di pimpin langsung oleh Bupati Seluma, Rabu (18/05/2022).

Erwin Oktavian SE; Dalam apel yang di ikuti seluruh ASN dan serap beserta jajaran yang kerja di seluruh dinas kab Seluma, di apel perdana yang di laksanakan di lapangan pasar ikan ini turut hadir katua DPRD kab seluma Nofi Eriyan Andesca, S.Sos dan Kompol Napoleon, SH waka polres seluma beserta jajaran.

Guna untuk menunjang kehidupan terutama pedagang pasar maka setiap hari Rabu seluruh jajaran ASN pemerintah Daerah wajib untuk apel pagi di lapangan pasar. Sembayat.

Dalam sambutanya Erwin Octavian Bupati seluma menyampaikan, guna kita apel pagi ini, jadi bisa menunjang pedagang.

“ini salah satu program seluma muda berinvestasiberinvestasi dan saya berharap dengan semua yang apel ini, untuk belanja mengamalkan 10000 rupiah, jadi dangan adanya kegiatan pedang bisa tertolong, Terang Erwin Na saya juga berharap ke seluruh jajaran ASN dan PTT jangan merasa terpaksa dengan kegiatan ini,”.

“Kenapa ini kita wajib kan kerena ini salah satu program seluma Alap. Ini kan jga mengakat UMKM yang ada di kab Seluma, maka dari itu mari kita sama-sama memajukan kabupaten seluma, Supaya menjadi kabupaten seluma Alap,” Tutup Erwin.

Yohana salah satu pedagang merasa sangat senang dengan adanya kegiatan ini.

” jadi jualan bisa laku, kami Ucap kan terimakasih kepada Bupati yang sudah peduli dengan masyarakat,” tutup Hana.

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.