oleh

Bupati Erwin Lantik 37 Kades Terpilih

ReferensiPubllik.com, Seluma – Bupati Erwin octavian SE. Melantik 37 Kepala Desa terpilih se Kabupaten Seluma, yang di gelar di Gedung Balai Adat, Senin, 1/8/2022.

Bupati yang dampingi oleh Wakil Bupati Drs Gustianto juga terlihat Ketua DPRD Novi eriyan andesca ssos. turut serta menghadiri pelantikan kepala Desa, Dandim 0425 letkol ifn syahfri Naldi SE. serta polres Seluma ,AKBP Darmawan Dwi Haryanto Sik beserta Pejabat yang ada di Kabupaten Seluma, dan para tamu undangan dari propinsi Bengkulu, dari Kabupaten tetangga yang turut serta menyaksikan pelantikan Kepala Desa.

Bupati Seluma, Erwin octavian SE. Dalam sambutannya, Meminta kepada seluruh Kepala Desa yang baru di Lantik agar bersinergi dan bekerja sama, di dalam menjalankan tugas di Desa nya.

“Kepala Desa adalah mitra dan membantu di dalam tugas saya, di daerah ini semoga seluruh tugas dan kinerjanya di desa untuk Melayani Masyarakat agar semua apa yang di butuhkan oleh warganya, Kepala Desa bisa membantunya untuk di dalam urusan segala bidang,” pungkasnya.

Masih kata Bupati, semoga pelantikan dan pemberian (S K ) kepada Kepala Desa, ini berarti sudah sah di dalam memimpin Desanya masing masing.

“Dengan ini para kades siap bekerja untuk membangun Desanya, mengabdi L kepada Nusa bangsa indonesia. serta melayani warga dan melindungi masyarakat Desa dan di lingkungan itu sendiri,” lanjutnya.

Salah satu kepala Desa yang baru di Lantik pada hari ini di temui oleh awak media memberikan keterangan terkait pelantikan mengatakan, siap untuk bersinergi dengan bupati dan mentaati peraturannya.

“Semua ini saya sadar dan mengakui jabatan Kepala Desa ini demi untuk membantu kinerja bupati dan wakil Bupati beserta pemerintahanya di Kabupaten Seluma,yang masih mempunyai program (Seribu jalan mulus ) dan Seluma, (ALAP) dan ini semua akan saya laksanakan dengan sekuat tenaga dan pikiran saya sebagai Kepala Desa,” ujarnya.

Lanjutnya, Karena di dalam pelantikan saya sudah di sumpah dengan kepercaan agama kami masing – masing dan saya akan mentaati janji dan sumpah saya di waktu saya di Lantik oleh Bupati.

“Pelantikan pada hari ini Kami semua merasa terharu dan saya akan bekerja keras di karena tugas dan kinerja sudah menanti saya. yang akan kami emban di pundak dan jiwa raga kami sebagai mengapdi kepada , Negara Indonesia,” tutur salah satu kepala desa yang baru saja di Lantik.

Masyarakat yang mengikuti pelantikan Kepala Desa memberikan keterangan kepada awak Media yang sedang meliput di lokasi Gedung tersebut terkait pelantikan Kepala Desa kami sangat mendukung peraturan Bupati dan program nya di dalam tugasnya di Kabupaten Seluma, yang sedang mempunyai program Seluma, membangun Seluma berkarya dan Seluma,melayani warga masyarakat dan bukan minta di layani.

“Semboyan Bupati kita Erwin octavian, SE di dalam tugasnya selalu mengutamakan kerja sama dengan Wakil Bupati tidak berubah seperti masih seperti kampanye dulu tetap bersatu dan bersama. Demi untuk memberikan contoh kepada Masyarakat kebersamaan itu indah dan kuat di dalam apapun itu dan, di manapun dia untuk siapapun,” tutup Erwin

(Yt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.