oleh

Besok, Relawan Tim Kanco HM Melaksanakan Jum’at Berbagi di SEMAKU

ReferensiPublik.com – Setelah melaksanakan jum’at berbagi di kota Bengkulu pada (9/10/20) kemarin,  Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan selanjutnya akan melaksanakan kegiatan yang sama sebagai komitmen untuk ikut berpartisipasi mewujudkan kebahagian bagi masyarakat provinsi Bengkulu.

Tak tanggung-tanggung, kali ini “ Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan” akan berbagi di wilayah SEMAKU  yakni kabupaten Seluma, Manna dan Kaur. Insyaallah, nantinya seluruh kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu akan dilaksanakan Jum’at berbagi oleh “ Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan”.

Sebagaimana ditegaskan Rahman Tamrin selaku Ketua Umum Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan mengatakan, semua ini dilakukan atas program yang sudah disepakati pengurus Relawan Tim Kanco Provinsi Bengkulu.

“sebagai bentuk kepedulian itu, maka Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan berinisiatif melaksanakan kegiatan Jum’at berbagi, ini sejalan dengan program dari Helmi Hasan-Muslihan untuk mewujudkan kebahagian bagi masyarakat provinsi Bengkulu.” Terangnya.

Sebelumnya Relawan Tim Kanco Helmi Hasan-Muslihan telah melaksanakan kegiatan tersebut di wilayah Kota Bengkulu, dan akan dilanjutkan di wilayah SEMAKU  yakni kabupaten Seluma, Manna dan Kaur, dan diikuti kabupaten lainnya.

Rahman Tamrin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat provinsi Bengkulu yang bersedia menyalurkan dan memberikan donasinya melalui Relawan Tim Kanco Helmi-Muslihan.

“Insyaallah donasi yang sudah terkumpul ini akan disalurkan dengan baik, sesuai dengan orang yang berhak menerimanya” Tambahnya.

Lanjut Rahman Tamrin, berharap dan menghimbau kepada seluruh tim yang ada di kabupaten /Kota untuk bersatu, tetap solid, jaga kekompakan, dan terus semangat untuk mendukung Helmi Hasan-Muslihan memenangan pertarungan dalam pesta demokrasi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2025.

 (Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru