oleh

Berikan Pelayanan Maksimal, Bupati Bengkulu Selatan Ngantor di Desa

ReferensiPublik.com Pemerintah kabupaten Bengkulu Selatan beserta jajaran kembali melakukan kegiatan Bujian Dusun/ngantor di Desa. kali ini di desa jeranglah rendah kecamatan Manna Bengkulu Selatan,Rabu(15/05/24).

Program Bupati Ngantor di Desa (Bujian Dusun) terus menjadi satu upaya Pemerintah kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan dalam memberikan pelayanan masyarakat secara maksimal.

Kegiatan Ngantor di Desa sendiri bertujuan untuk memudahkan permasalahan yang ada di desa dan memberikan kepada masyarakat, mulai dari pelayanan kesehatan, pelayanan sosial, kependudukan, pelayanan hukum, pelayanan perizinan, dan masih banyak lagi pelayanan -pelayanan lainnya.

“Untuk seluruh adik sanak yang mau mengurus apapun itu segera langsung ke tujuan pelayanannya, disini sudah kita siapkan semua pelayanan -pelayanan untuk warga kecamatan Manna terutama Desa Jeranglah rendah”ucap Bupati Gusnan Mulyadi.

Sementara itu Camat Manna,Arif Gunawan M.Si menyampaikan kegiatan Bujian Dusun merupakan program dari Pemerintah kabupaten yang sangat bermanfaat, maka dari itu sudah sepatutnya didukung karena bersentuhan langsung dalam kegiatan pelayanan masyarakat.

“Bujian Dusun sangat patut diapresiasi karena Bujian Dusun merupakan pelayanan untuk masyarakat secara langsung.Maka dari itu masyarakat yang butuh pelayanan khususnya di kecamatan Manna bisa langsung hadir ke bujian dusun di desa jeranglah rendah,”ucapnya.

Dikesempatan yang sama kepala desa (Kades) Jeranglah rendah kecamatan Manna kabupaten Bengkulu Selatan menyambut baik kegiatan Bujian Dusun, karena pejabat dapat hadir di Desa untuk mendengarkan secara langsung aspirasi yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Untuk kegiatan bujian dusun ini sangat membantu dalam pelayanan pemerintah ditengah masyarakat, sehingga dapat mendengarkan keluhan dari adik sanak secara langsung,’tutupnya. (Np/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *