oleh

Bambang Hermanto : Kombinasi Helmi Hasan – Muslihan Sangat Tepat Memimpin Bengkulu

ReferensiPublik.com – Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Bambang Hermanto (BH) mengajak warga masyarakat Kecamatan Kampung Melayu dan Selebar untuk memilih Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Helmi Hasan dan Muslihan Diding Soetrisno pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Bapak ibu, 9 Desember sudak dekat, kita enggak ada mengajak pakai uang, enggak ada, tapi dengan nawaitu yang baik, nawaitu yang ikhlas, pilih calon kita Helmi-Muslihan yang disingkat jenggot dan kumis, coblos kumisnya boleh atau coblos jenggotnya juga boleh,” kata Bambang saat mendampingi Muslihan menyapa warga Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Minggu, 15 November 2020.

Menurutnya, kombinasi Helmi dan Muslihan sangat tepat guna memimpin Provinsi Bengkulu, sebab keduanya sama-sama sudah berpengalaman dalam membahagiakan rakyat. Helmi adalah Wali Kota Bengkulu dua periode yang karir politiknya sudah sukses sejak usia muda.

Sebelum menjabat wali kota, lanjut Bambang, Helmi merupakan pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu dan anggota DPRD Kota Bengkulu. Helmi juga Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu dua periode.

Sedangkan Muslihan adalah tokoh yang menciptakan sejarah di Provinsi Bengkulu dengan dua kali menjadi bupati di dua kabupaten berbeda. Pertama Bupati Rejang Lebong, dan kedua Bupati Bengkulu Utara. Muslihan juga pernah memperjuangkan kebahagiaan masyarakat di legislatif, sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Dan hingga saat ini masih diamanahkan memimpin DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu. Selain itu, darah militer juga melekat di dalam diri Muslihan, ia pernah memimpin salah satu kodim, juga di Provinsi Bengkulu.

“Keduanya sudah sangat berpengalaman dalam mengurus pemerintahan dan memperjuangkan hak-hak masyarakat. Pasangan ini sangatlah klop, kombinasi tokoh muda dan tokoh senior di Provinsi Bengkulu,” ujar Bambang.

Ditambahkannya bahwa Helmi-Muslihan maju Pilgub Bengkulu dengan 20 Kunci Bahagia, program kebahagiaan yang mengakomodir seluruh keinginan masyarakat dari berbagai aspek. Salah satunya program-program di sektor infrastruktur dasar seperti jalan.

“Helmi Hasan gubernur dan Pak Muslihan wakil gubernur, jalan di Kota Bengkulu 100 persen mulus, baik itu jalan kota maupun jalan provinsi. Kalau jalan kota InsyaAllah tuntas di akhir tahun yang tinggal menyisakan sekian persen saja, sedangkan jalan provinsi yang ada di Kota Bengkulu akan mulus semuanya di tangan Helmi-Muslihan, InsyaAllah,” tukasnya.

Lebih lanjut disampaikan Bambang, program pembangunan infrastruktur terus berjalan di Kota Bengkulu, termasuk di Kampung Melayu. Seperti pembangunan jalur dua yang saat ini sedang dibangun. Begitu juga jalan yang ada di Padang Serai.

“Jalan dua jalur dibangun, akhir tahun 2020 tuntas. Jalan di Padang Serai InsyaAllah mulus, juga tuntas akhir tahun ini. Dan tahun 2021, Kampung Melayu terang benderang, enggak ada lagi yang gelap-gelapan. Itu semua sudah diprogramkan,” tandas anggota DPRD Kota Bengkulu dari Dapil Selebar dan Kampung Melayu ini.

(Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru