oleh

74 ASN Bengkulu Tengah Terima SK Purna Tugas Tahun 2023

Bengkulu Tengah, ReferensiPublik.com – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah melalui Penjabat Bupati Dr. Heriyandi Roni, M.Si., di dampingi Sekretaris Daerah Drs. Rachmat Riyanto, S.T., M.AP., menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) Purna Tugas dan Plakat Penghargaan kepada 74 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Ruang Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah bertempat di Pendopo Rumdin Bupati. Rabu (17/5/2023)

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni menyampaikan bahwa purna tugas itu merupakan hal yang wajar dan pasti di rasakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN). Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja yang telah di berikan selama bertugas.

” Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh ASN yang telah memasuki purna tugas atas dedikasi dan kontribusinya kepada pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah. Saya mengharapkan kepada seluruh ASN yang purna tugas untuk selalu membantu dalam segi pengawasan terhadap kinerja ASN dalam rangka memajukan Kabupaten Bengkulu Tengah ini,” jelasnya

Selain itu, Pj Bupati Heri Roni juga menyampaikan terkait hak-hak ASN yang telah purna tugas , Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah akan proaktif dalam memenuhinya. (Adv/JP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *