oleh

2018, Sekot Marjon Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Bengkulu,RP– Mengawali hari pertama tahun baru 2018, Pemerintah Kota Bengkulu menggelar apel gabungan yang dihadiri pejabat eselon IV, III, II, para kepala OPD serta rarusan ASN dijajaran Pemkot, dipimpin  Sekkot  Marjon ,Selasa (2/1/2018).

Marjon pada  apel hari pertama tahun 2018 dalam amanatnya mengatakan, selaku pembina apel meminta jajarannya untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja serta mengingatkan ASN dengan komitmen dan program Pemkot yang pernah dicanangkan yakni shalat berjamaah dan pengajian rutin.

“Apa yang menjadi program sudah dijalankan dengan baik. Karena segala sesuatunya kita selesaikan dengan bergotong royong dan musyawarah. Untuk itu, apa yang sudah di jalankan maka tetap kita jalankan, bahkan kita tingkatkan, seperti sholat berjamaah, pengajian rutin dan program lainnya,” kata Sesda.

Pencapaian ke depan menjadi bukti komitmen Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih, berintegritas. Marjon menekankan, capaian-capaian yang telah diraih harus dipertahankan untuk masa yang akan datang dan harus lebih hebat untuk mengambil inisiatif meningkatkannya.

“Tetap bangun koordinasi dan komunikasi yang berkualitas disegala lini pemerintahan, antar ASN dan OPD dalam melaksanakan seluruh tahapan pembangunan sesuai perencanaan awal untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh, sebagaimana yang menjadi tujuan akhir dari rangkaian pembangunan itu sendiri.

“Menjalani tahun 2018, pelaksanaan kerja Pemkot membutuhkan peran serta semua pihak sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing secara bersinergi dan terarah, demi terwujudnya pelayanan masyarakat yang lebih baik dan terarah,” tegas mantan Kadis Diknas Kota Bengkulu ini. (rp)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *