oleh

2018 Dinas PU Arma Bangun Jalan lingkungan ?

Referensipublik.com,Argamakmur- Pembangunan jalan lingkungan yang bakal di kerjakan tahun 2018 oleh dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, syarat di pertanyaan. Pasalnya pembangunan yang bakal direalisasikan masih menuai kontroversi, jalan yang akan dibangun masuk ke dalam aset dinas pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara, pantauan di lapangan masih  berdiri beberapa bangunan Mess  guru yang masih mengajar di SMPN 01 Arga Makmur.

Dikonfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang melalui Kepala Bidang Cipta Karya Muamar Hafizi ST membenarkan akan adanya pembangunan jalan lingkungan di belakang kantor dinas Pendidikan tersebut.

” Memang ada pembangunan jalan lingkungan di Link tersebut,” imbuhnya.

Disinggung apakah sudah ada rekomendasi dari pihak dinas terkait, sementara jalan yang akan di bangun aset milik dinas pendidikan, namun sejauh ini pihaknya secara administrasi melengkapi kelengkapan berkas.

” Saya tidak berani menyimpulkan dan bicara terlalu banyak, ada pun persoalan belum adanya rekomendasi dari pihak terkait, sesegera mungkin kita koordinasikan ” katanya.

Disambungnya terkait dengan belum ada rekomendasi yang di keluarkan pihak Dikbud akan di pelajari kembali, prinsipnya pihaknya akan meminta persetujuan terlebih dahulu dan berdasarkan kesepakatan, apa lagi pembangunan yang akan di laksanakan sudah masuk ke alam rencana pembangunan tahun ini yang sudah di agenda kan DPRD dan Pemerintah Daerah.

” Saat ini tidak berani bicara terlalu jauh, kita pelajari dahulu apa lagi sudah di sah kan DPRD dan Pemda, Kita hanya menjalani dan melengkapi administrasi,” jelasnya. ( rzl )



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *