oleh

Wawali Resmikan Grand Hijab Center Bencoolen Mall

ReferensiPublik.com >> Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi meresmikan Grand Hijab Center (GHC) yang berada di area Plaza Bencoolen Mall, Kamis (25/4).

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan GHC menjadi salah satu lokasi yang menjual berbagai macam hijab kebutuhan muslim. Outlet itu akan menambah pilihan masyarakat Kota Bengkulu dan Provinsi Bengkulu untuk berbelanja

Selain nilai berbisnis, lanjutnya, GHC juga ada nilai ibadah. Dia harap kehadiran GHC berdampak untuk mengajak pada muslimah yang belum berhijab menjadi berhijab.

“Misalnya dengan mengajarkan beberapa tutorial disetiap akhir pekan sesuai dengan syariah ajaran islam,” jelas Dedy.

Selain itu, Dey berharap ada suasana islami di GHC. Dengan itu, toko itu bisa mendukung program Bengkulu religius.

“Para pedagang Ketika azan di kumandangkan agar toko ditutup sebentar dan buka lagi, sehingga nuansa islami benar-benar terasa di Bencoolen Mall,” ungkapnya.

Sementara itu, Noval selaku Kepala GHC, pendirian toko ini merupakan kesempatan untuk memberikan semangat kembali kepada sebagian pedagang Pasar Tradisional Modern (PTM) dan Mega Mall yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Di tempat yang sama, General Manager Bencolen Mall Irwandi Putra mengatakan GHC ini terdiri 63 stand, namun baru diiisi 45. Pendirian ini memberikan penampilan baru Bencoolen Mall untuk menjelang bulan puasa.

“GHC merupakan toko hijab pertama di Kota Bengkulu,” kata dia.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru