Beranda Advertorial Turnamen Futsal Piala Gubernur Cup 2019 Dimulai, 42 Tim Siap Adu Skill

Turnamen Futsal Piala Gubernur Cup 2019 Dimulai, 42 Tim Siap Adu Skill

BENGKULU.  RP – Organisasi Anggota Media Bengkulu Online (AMBO) berkerjasama dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu menggelar turnamen  futsal Piala Gubernur Cup, Kegiatan tersebut merupakan serangkaian acara mensukseskan Pekan OlahRaga Wilayah (Porwil) ke-10 tahun 2019, bertempat Gedung  Olah Raga(GOR) Bengkulu. Senin (11/03).

Pembukaan turnamen futsal berlangsung meriah di Gor Bengkulu, dengan  dihadiri langsung  Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu, Dandrem 041 Gamas Bengkulu, Kepala Dispora Provinsi Bengkulu serta mantan Wakil Gubernur Bengkulu, Sultan Baktiar Najamudin dan ratusan Siswa-Siswi serta undangan lainnya. Secara simbolis Gubernur  membuka acara dengan ditandai aksi penendangan bola ke gawang.

Kegiatan berlangsung selama lima hari, terhitung  11  s.d 15 Maret 2019. Di ikuti 42 Tim se-Kabupaten/Kota Provinsi Bengkulu.  Seluruh peserta akan merebutkan total hadiah sebesar Puluhan  juta rupiah.

Dalam sambutanya Rohidin Mersyah mengatakan rangkaian  mensukseskan Porwil 2019.  Khusus, turnamen futsal bertujuan melatih sportivitas dan kemahiran generasi muda Bengkulu, serta melahirkan bibit-bibit berprestasi dalam olahraga.

“Diharapkan generasi muda mempunyai  rasa persatuan yang tinggi melalui olahraga. Serta, meningkatkan kepiawaian atlit-altit muda Bengkulu dalam bermain futsal. Sehingga, banyak bakat baru bermunculan bahkan sampai dikanca nasional,” ungkap Gubernur.

Sementara itu , Ketua AMBO Aurego Jaya menilai turnamen futsal yang diadakan sangat positif. Sebab, mampu membuat generasi muda lebih sehat, dan dapat menimbulkan bibit unggul untuk atlit futsal di Bengkulu.

 

Kami sangat menyambut baik kegiatan ini dalam rangka mendorong aktivitas anak-anak muda yang lebih positif dan kreatif,” kata Aurego.

Ia berharap kepada Tim yang akan bertanding  merebutkan Piala Gubernur ini, seportif dan saling menjaga kesatuan, supaya berjalanya turnamen ini lancar dan sukses.

“Seportifitas perlu dipekuat, Harapannya saya acara ini bisa diselenggarakan setiap tahun,  seperti  turnament-turnamen sebelumnya,” tutup Aurego.

Laporan : Ads (ADV)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here