oleh

Tinjau Lokasi TMMD, Ketua DPRD Kota Bengkulu Siap Anggarkan Daerah Minim Sentuhan

ReferensiPublik.com >>  Ketua Dewan (DPRD) Kota Bengkulu Baidari Citra Dewi Bersama Ketua Komisi III Dewan Kota Bengkulu Sudisman meninjau langsung titik lokasi TMMD Kodim 0407/BKL, Kegitan tersebut sekaligus menghadiri peninjauan Tim Pengawasan dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (Wasev TMMD) Kodim 0407/BKL di Kelurahan Padang Serai, Kampung Melayu, Kota Bengkulu, Senin (22/07/2019).

Ketua DPRD Kota Bengkulu, mengungkapkan sangat mensuport dengan adanya kegiatan TMMD ini. Terlebih anggaran yang dianggarkan tersebut semua untuk masyarakat.

“Dengan senang hati jalan ini dibuka, masyarakat juga ikut senang, karena dengan adanya anggaran ini bisa membuat jalan yang sebelumnya tidak bisa dilalui,  sekarang bisa dimanfaatkan masyarakat seperti yang kita lihat pada hari ini,”ujarnya.

Harapan kita dengan TMMD ini, sambungnya, apabila nanti bisa dianggarkan kembali maka kita anggarkan untuk kepentingan masyarakat terutama didaerah-daerah yang masih minim sentuhan.

“Kita melihat banyak jalan yang belum terjamah pembangunan dan jalan yang belum pengaspalan. intinya kita sangat mensuport,”tutupnya.

(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru