oleh

Tiga Unsur Pimpinan Dewan DPRD Kota Dilantik

ReferensiPublik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Kota Bengkulu, Senin (23/09/2019) menggelar Rapat Paripurna pelantikan tiga unsur pimpinan Dewan periode 2019-2024, pelantikan dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Bengkulu.

Suprianto Ketua, Marliadi Waka I Alamsyah Waka II. ketiganya menjadi pimpinan definitif setelah diambil sumpah jabatan yang dihadiri oleh forkompimda, Pemprov Bengkulu yang diwakilkan oleh Staf Alhi Bidang Pemerintahan dan Hukum Provinsi Bengkulu,Wakil walikota Bengkulu dan anggota DPRD kota Bengkulu. Setelah dilantik sebagai pimpinan DPRD kota Bengkulu dirinya siap mengemban amanah ini.

“Kami siap mengemban amanah ini, bersinergi dengan segala unsur kedinasan serta membangun kota Bengkulu lebih baik,” jelas Suprianto.

Sementara itu Wawali Dedy Wahyudi mengatakan, jadi hari ini kita sudah menyaksikan pelantikan pimpinan DPRD kota Bengkulu hasil pileg 2019.

“Atas nama pimpinan Kota Bengkulu dan jajaran kami menyampaikan selamat kepada mereka, semoga mereka bisa bersinergisitas antara eksekutif dan legislatif bisa benar-benar terjalin kedepannya” harap Dedy.

(Ad)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru