Beranda Daerah Tempati Rumdin Sekda Zamzami Beberkan Alasannya

Tempati Rumdin Sekda Zamzami Beberkan Alasannya

KEPAHIANG. RP  –  Sekretaris Daerah Pemkab Kepahiang Zamzami Zubir membeberkan alasan ia menempati rumah dinas (rumdin) yang sebelumnya dirancang untuk Wakil Bupati Kepahiang. Ia mengungkapkan ini saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran menempati rumdin yang berlokasi di komplek perkantoran Pemkab Kepahiang tersebut, Senin (04/02).

Zamzami berujar, Wabup Netti Herawati enggan menempati rumah dinas itu karena lokasinya masih sepi dan ia memilih untuk tinggal di rumdin Wabup Kepahiang saat ini di Jalan M Jun Kelurahan Pasar Sejantung, Kepahiang.

“Saya sudah koordinasi dengan bupati dan wakil bupati. Ibu Wabup memilih rumah dinas yang lama dikarenakan ramai dan lebih dekat dengan masyarakat,” beber Zamzami.

Selain itu, sambungnya, pindahnya ia ke rumdin tersebut agar memudahkan pelayanan publik dan lebih dekat dengan masyarakat Kepahiang. Ia pun mengaku selama ini ia tinggal di Curup, Rejang Lebong.

“Selama ini saya tinggal di luar Kabupaten Kepahiang, mungkin kurang efisien juga. Dengan rumah dinas di sini saya akan lebih optimal lagi melayani masyarakat. Karena kita ini ujung tombak pelayanan publik,” ucapnya.

Agar lebih dekat dengan para tamu, Zamzami mengatakan, telah ada auning yang dibuat khusus bagi tamu yang ingin bersantai atau berdiskusi

“Di belakang rumah ini sudah ada auning. Siapa saja boleh bersilahturahim ke sini, sehingga tidak ada jarak lagi antara kita,” jelasnya.

(rls)

(**)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here