Beranda Daerah Syafari Ramadhan, Gubernur : Upaya Mempererat Silaturahmi Kepada Masyarakat

Syafari Ramadhan, Gubernur : Upaya Mempererat Silaturahmi Kepada Masyarakat

Rejang Lebong – ReferensiPublik.com >> Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang diwakili oleh asisten administrasi perekonomian dan pembangunan Tarsisius Samuji, menyambut langsung kehadiran Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta rombongan Syafari Ramadhan, Jum’at (24/5/2019) pagi, di Masjid Miftahul Jannah Desa Air Putih Baru, Kecamatan Curup Selatan Rejang Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, kepada masyarakat, Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa, kehadirannya di Kabupaten Rejang Lebong adalah untuk melaksanakan Syafari Ramadhan. Menurutnya, syafari Ramadhan ini merupakan agenda kegiatan tahunan yang dilakukan pemerintah Provinsi.

“Syafari ini, adalah agenda rutin tahunan yang kita lakukan setiap bulan Ramadhan, baik Pemprov maupun Pemkab, kalau bupati tujuan Syafari dilingkungan Kabupaten, kalo Pemprov di Provinsi.” terangnya

Lebih lanjut beliau menjelaskan, bahwa syafari ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut, Pemprov memberikan santunan kepada anak-anak yatim dan kurang mampu, hal tersebut dilakukan untuk memotivasi para remaja dan anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa.

“Bantuan yang kami berikan tersebut, nilainya tidak seberapa, tetapi kami berharap, hal tersebut dapat memotivasi anak-anak, agar mereka memiliki keinginan untuk maju, dan memiliki keinginan untuk berbagi kepada sesama suatu saat nanti.” terang Gubernur.

Selain itu, Pemprov juga memberikan bantuan, untuk pembangunan masjid Miftahul Jannah sebesar Seratus Juta Rupiah, untuk pembangunan masjid Miftahul jannah Desa Air Putih Baru Kecamatan Curup Selatan.

“Saya berharap, bantuan ini dapat dipergunakan sebagaimana mestinya, Jangan sampai ada polemik diantara pengurus.” harap Gubernur.

(Mcrl-Ads)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here