oleh

Siswa Siswi SMPN 20 Kecamatan Seluma Timur Peringati HUT RI ke-74, Tanamkan Semangat Kebangsaan

ReferensiPublik.com  – Menandai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Pemerintah Kabupaten Seluma Kecamatan Seluma Timur melaksanakan upacara bendera yang di laksanakan di Lapangan SMPN 20. Sabtu (17/08/2019).

Upacara dihadiri langsung instansi terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma Timur, masyarakat  Desa Kunduran, Babinsa Tarno Kecamatan Seluma Timur serta siswa siswi SMPN 20.

Rangkaian HUT RI Ke-74 tahun 2019 di Seluma Timur semakin khidmat dengan dilaksanakannya pengibaran Sang Saka Merah Putih oleh siswa siswi SMPN 20 serta acara berlasung aman dan terkendali di bawa kepemimpinan komadan Tarno

Junaidi selaku inspektur upacara mengatakan, upacara serta pengibaran bendera merah putih ini sebagai bukti semangat  dan glora perjuangan masyarakat  seluma.

“Menanamkan spirit, serta menanamkan jiwa semangat kebangsaan, buat kita bahwa seseungguhnya perjuangan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Sementara itu, Desti Mahdalena M,pd selaku Kepala Sekolah SMPN 20 Desa Kunduran menyampaikan, hal ini dilakukan dalam rangka mengenang dan menghargai perjuangan bangsa Indonesia yang menyatukan Indonesia dan menjadi simbol kedaulatan negara.

“Tentu kita merasa  memiliki rasa tanggungjawab lebih tinggi untuk meneruskan perjuangan para pahlawan kita,” pungkasnya. (Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru