oleh

Sambut HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke-70, Pemda Lakukan Jalan Santai Berhadiah

BENGKULU SELATAN. RP  – Dalam menyambut HUT ke 70 Pemerintah Daerah (Pemda) Bengkulu Selatan menggelar  acara jalan sehat melaui rute star di mulai dari pantai pasar bawah manna hingga Finis di pantai pasar bawah, minggu (03/03)

Rangkaian Jalan santai di lepas langsung oleh Plt Bupati Gusnan Mulyadi serta diambut antusias oleh opd beserta ASN jajaran pemkab BS serta di ikuti oleh ribuan masyarakat bengkulu selatan, yang terdiri dari pelajar dan warga baik dalam daerah maupun luar daerah.

Plt Bupati Gusnan Mulyadi mengatakan, dalam Memeriahkan HUT ke-70, akan digelar lomba ralli rakit dan lomba tari kreasi tingkat pelajar SMA, SMK dan MA Se-Bengkulu Selatan, Ia juga mengajak untuk tidak membuang sampah sembarangan serta momentum hut 70 mewujudkan bengkulu selatan yang  elok, maju dan sejahtera.

“Kami menagajak para warga dan pelajar untuk meramaikan kegiatan menyambut Haji Jadi Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke-70 ini, mulai lombanya hingga kegiatan lainya, mudah-mudahan kegiatan yang kita laksanakan ini menjadi berkah dna membawa kabupaten menjadi tentram dan sejahtera amin,” ucap Gusnan.

 Sementara itu Pelajar Nuri(19) menyampaikan, sangat antusias sekali dalam menyambut serangkain kegiatan HUT ke-70 ini.

“Kami berharap semoga kabupaten Bengkulu Selatan selalu jaya dan sejahtera, aman dan damai,”harapnya.

Laporan: Nv

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru