oleh

Sadis!! Istri Dutuh Selingkuh, Suami Siram Air Keras

ReferensiPublik.com >>  Warga Kelurahan Kandang, Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu ini dibuat geger. Pasalnya, Ibu Rumah Tangga (IRT) Yeta Maryati (35) menjadi korban penyiraman air keras oleh suaminya sendiri.

Kedian tersebut terjadi di Hotel Gumay, Jalan M Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu, Jumat (12/7/2019) sekira pukul 02.00 WIB.

Data terhimpun, kejadian berawal pada saat korban dari Pasar Panorama menuju ke rumahnya. Kemudian pada saat di Taman Remaja korban dicegat oleh suami yang pada saat itu bersama temannya.

Setelah itu korban diajak suaminya untuk pergi ke Hotel Gumay Tanah Patah sekira pukul 12.00 WIB.  Korban diduga dipaksa oleh pelaku untuk melayani sebanyak tiga kali dengan alasan korban masih istri sah pelaku.

Kemudian menjelang malam, korban dituduh pelaku berselingkuh dan pelaku mengeluarkan pisau dari pinggangnya. Korban tidak mengakui tuduhan tersebut, namun terduga pelaku tetap menuduh korban berselingkuh.

Karena merasa terancam dengan pisau milik pelaku, kemudian korban mengakui bahwa ia berselingkuh. Pengakuan palsu tersebut dilakukannya agar ia tidak diancam lagi.

Kemudian sekira pukul 02.00 WIB pelaku mengambil satu botol air diduga cuka parah dari dalam tasnya. Botol tersebut dipecahkan menggunakan pisau milik pelaku di atas kepala korban. Sehingga korban mengalami melepuh di sekujur tubuh hingga penglihatan korban sudah tidak berfungsi lagi.

Korban dan pelaku tersebut diduga sedang dalam proses perceraian dan diduga pelaku memang kerap melakukan kekerasan. Korban dan pelaku memiliki seorang anak perempuan yang berumur lima tahun dan anak tersebut dirawat oleh keluarga terduga pelaku.

Kapolsek Ratu Agung Iptu Todorio Tambunan saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Benar, korban adalah warga Perumdam (seorang ibu), pengakuan korban pelakunya tak lain adalah suaminya dan saat ini sedang dalam pengejaran,” terang Kapolsek.

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru