Beranda Daerah Ribuan Masyarakat Bengkulu Siap Sambut Prabowo

Ribuan Masyarakat Bengkulu Siap Sambut Prabowo

BENGKULU. RP  – Ribuan masyarakat Bengkulu akan menyambut kehadiran Capres RI nomor 2, Prabowo Subianto yang dijadwalkan hadir di Bengkulu pada Kamis, 14 Maret 2019 nanti.

Berdasarkan keterangan dari pengurus DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu, Prabowo akan menggelar pertemuan di Kemuning Resto Pantai Panjang Bengkulu. Lokasi itu berubah dari rencana semula yang diagendakan di GOR.

Pertemuan itu akan dihadiri oleh seluruh partai pengusung dan pendukung, juga para simpatisan.

Dalam kunjungannya ke Bengkulu, menurut Caleg Gerindra Erlan Oktriandi, Prabowo akan disambut oleh ribuan pendukungnya di Bengkulu.

“Insya Allah, ribuan pendukung akan menghadiri pertemuan dengan Pak Prabowo, harapan dan target kita, tentunya Prabowo harus menang suaranya di 17 April 2019 nanti, baik secara nasional maupun khususnya di Bengkulu,” kata Erlan yang juga ketua Pemuda Pancasila Kota Bengkulu ini, Rabu (13/3/2019) disela rapat di Kantor DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu.

Ditambahkan Erlan, kunjungan Prabowo bertajuk “Prabowo Menyapa Rakyat Bengkulu” itu merupakan kunjungan perdananya sebagai capres nomor urut 2 di Bengkulu untuk pilpres 2019.

Erlan berharap dengan kehadiran Prabowo di Bengkulu, artinya Bengkulu mendapat perhatian khusus. Selain itu, Partai Gerindra khususnya, berharap pilpres akan berlangsung damai, aman dan tanpa halangan berarti.

(**)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here