Beranda Bengkulu Selatan Rakor Evaluasi, Bupati BS Tegaskan Jadi Pelayan Masyarakat Harus Cepat Tanggap

Rakor Evaluasi, Bupati BS Tegaskan Jadi Pelayan Masyarakat Harus Cepat Tanggap

Bupati Bs Gusnan Mulyadi Saat Menggelar Rakor Evaluasi terkait Palayan Puskesmas

BS – ReferensiPublik.com >> Dinas kesehatan bersama Bupati menggelar rapat koordinasi kepada seluruh insan kesehatan khususnya manajemen Puskesmas Sekabupaten Bengkulu selatan, bertempat di aula dinas kesehatan Bengkulu Selatan, Senin (13/05/2019).

Rakor dipimpin langsung Bupati Bs Gusnan Mulyadi serta di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Redwan Arif, pertemuan tersebut guna mengkoreksi pelayanan kesehatan yang kurang maksimal yang terjadi di Puskesmas.

Sebagaimana yang terjadi beberapa hari yang lalu adanya laporan masyarakat melalui media cetak dan online yang mengeluhkan pelayanan kesehatan yang dilakukan pihak Puskesmas wilayah Kecamatan Seginim.

“Untuk itu harus kita terus evaluasi, jangan sampai hal tersebut terjadi lagi dan melebar, intinya sebagai pelayan masyarakat harus cepat tanggap apapun kondisinya,”ungkap Bupati.

Ia menegaskan, Jika terjadi lagi dikemudian hari, pihak Pemkab BS tidak segan-segan untuk mengevaluasi SDM pegawai kesehatan tersebut.

“Menjadi pelayan masayarakat adalah sebuah tanggung jawab, kalau tidak sanggup menjalankan tugas dan kewajiban maka silahkan saja mengundurkan diri, jangan membuat citra dunia kesehatan menjadi buruk hanya karena tidak mampu menjalankan tanggung jawab,”tegas Gusnan.

(Nv)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here