oleh

Pimpinan Dewan Definitif DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Dilantik

ReferensiPublik.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar rapat paripurna dalam rangka peresmian pengangkatan dan pengucapan sumpah/janji pimpinan definitif DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah massa bakti 2019-2024.

Pelantikan di hadiri langsung Bupati Bengkulu Tengah, Dr H Fery Ramli SH,MH, Kapolres Bengkulu Utara, Dandim, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Utara, Pabung Polri,Komisioner KPU Bengkulu Tengah, Bawaslu, serta seluruh Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Kepala OPD, camat.

Untuk Pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah dipimpin Oleh Budi Suryantono,S.Sos dari partai Nasdem Dapil III,Wakil Ketua I Feri Haryadi S.Sos dari Partai PDI-P Dapil II, Wakil Ketua II Evi Susanti S.Ip dari partai Gerindra Dapil I,Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Utara,Fajar Kusuma Aji,SH,MH.

Pada kesempatan itu, Bupati  Bengkulu Tengah Fery Ramli mengucapkan selamat kepada Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Massa periode 2019-2024 yang telah dilantik.

“Semoga amanah ini dapat di emban dengan baik sebagai Pimpinan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu, dapat terjalin hubungan yang erat dan baik antara legislatif dan eksekutif sehingga Bengkulu Tengah dapat lebih maju lagi,”ujarnya.

Sementara itu, Budi Suryantono ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, mengatakan akan siap mengemban tugas sebagai ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah periode 2019-2024 kedepan.

“Kita masih akan membentuk Alat kelengkapan Dewan, membentuk Anggota Komisi, Anggota Banggar, Anggota Baleg, BK, apalagi masih 11 rancangan peraturan daerah (Raperda) lagi yang belum terselesaikan dalam tahun ini bulan. Memang pekerjaan rumah masih banyak,”ujar Budi Suryantono.

(Jp/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru