oleh

Perhelatan Besar TTG Nasional XXI 2019 Dimulai Besok, Gubernur Cek Kesiapan

ReferensiPublik.com – Pergelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) Nasional XXI 2019 di Bumi Rafflesia yang akan berlangsung mulai tanggal 21-25 September 2019, merupakan perhelatan besar yang menjadi instrumen bagi inovator untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat desa melalui berbagai temuan yang berbasis kearifan lokal.

Gelar TTG ini akan dihadiri kurang lebih 4.000-6.000 peserta yang akan datang dari seluruh Indonesia.

Untuk memastikan kesiapan pasukan pengamanan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Supratman dan unsur FKPD gelar Apel Pasukan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu, Jumat pagi (20/9/2019).

Gubernur Rohidin menyampaikan dari sisi teknis infrastruktur, dan konfirmasi peserta hampir 4.000 lebih yang sudah menyatakan hadir. Kemudian dari keamanan telah saling koordinasi dan diposisi sekarang semua siap mendukung kesuksesan perhelatan nasional ini.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman mengatakan,”Kondisi menjelang TTG seluruhnya sudah diamankan dan semuanya sudah dipastikan kondusif, kita juga sudah siapkan pasukan sekitar 500  untuk menjaga keamanan dalam rangka digelarnya TTGN ini,”jelas Kapolda.

“Untuk Pasukan keamanan semuanya sudah kami kerahkan baik lewat darat, laut, udara, bahkan setiap perbatasan juga sudah kami amankan, dan seluruh peralatan keamanan pun semuanya sudah kami siapkan,”sambunganya Demikian

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru