oleh

Nurkholis Lukman Resmi Jadi GM PT Pelindo II

BENGKULU.  RP –  PT. Pelindo ll cabang  Bengkulu menggelar Pisah Sambut GM (General Manager) di Hotel Grage Bengkulu,  Senin malam (28/01).

GM pelindo ll cabang Bengkulu yang sebelumnya dijabat Bapak Hambar Wiyadi digantikan oleh Nurkholis Lukman.

 

Dalam momen pergantian pimpinan,  Asisten II Yuliswani menyampaikan selamat untuk Pimpinan baru GM Nurkholis Lukman, dan bertrimakasih kepada GM Hambar Wiyadi yang telah memimnpin selama ini,  Ia juga mengharapkan  untuk  saling berkerjasama dalam membangun Bengkulu Lebih maju lagi.

“Tentunya saling membangun guna melanjutkan program yang ada, Pemprov dan Pelindo Bengkulu tetap bersinergi melanjutkan pembangunan khususnya pembangunan Pelabuhan Pulaubaai,”Katanya.

GM Baru Nurkholis Lukman  mengatakan, bahwa dirinya akan memperjuangkan pambangunan di Bengkulu terutama program-program yang sudah ada, Ia juga sudah siap menjalankan tugas ini.

“Harapan kami kedepan PT Pelindo II semakin maju, kami juga sangat mengharapkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan pembangunan ini,” Ungkap GM Nurkholis Lukman.

Ia menyampainkan terimaksih kepada Bapak Hambar Wiyadi  karena sudah membangun  pondasi pada pembangunan Pulau Baai ini.

 

Sementar itu Hambar Wiyadi selaku GM pelindo ll cabang Bengkulu yang lama mengatakan, “Siapa pun GM-nya sudah memiliki  statmenya, intinya melanjutkan pembangunan untuk kemajuan bengkulu,”Paparnya.

 

 (ADV/Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru