oleh

Momentum Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, Kejari Kapahiang Ajak Kokohkan Jiwa Korsa

ReferensiPublik.com >>  Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-59, HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-XIX 2019, Kejaksaan Negeri Kepahiang menggelar upacara serta mengadakan kegiatan syukuran dihalaman kantor Kejari Kepahiang, Senin (22/07/2019).

Kajari Kepahiang, H. Lalu Syaifudin, SH yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia H.M Prasetyo. Adapun beberapa point yang disampaikan adalah Jaksa Agung berpesan agar dapat meningkatkan profesionalitas jaksa.

“Tingkatkan kemampuan sebagai bekal mengantisipasi, menangani dan menuntaskan setiap masalah dan tugas yang akan dan sedang dihadapi,” terang Kajari.

Dalam amanatnya Ia menjelaskan, bahwa Korps Kejaksaan dapat memupuk semangat solidaritas, mampu bekerjasama, berkoordinasi dan bersinergi, memegang teguh prinsip dan jati diri agar tetap terjaga dan dijunjung tinggi.

“Kukuhkan jiwa korsa, landasan utama kebersamaan insan adhiyaksa yang saling mendukung, menjaga dan mengingatkan dan menguatkan sebagai penopang eksistensi, kebanggaan, martabat, dan harga diri profesi bagi tetap tegaknya institusi,”papar Kajari.

Setelah kegiatan, upacara dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan perjuangan kemerdekaan Letkol Santoso di Pasar Ujung Kepahiang dan dilanjutkan dengan perayaan hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-19 dan Syukuran. Ditandai dengan pemotongan tumpeng untuk diserahkan kepada Jaksa termuda.

(Zn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru