oleh

Minta Batu Cincin, Kades Kaur: Supaya Lebih Akrab

ReferensiPublik.com – Kepala Desa Air Dingin Kabupaten Kaur, Ridwan mengapresiasi kepedulian Gubernur Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah yang sudah hadir menyambangi warga Kabupaten Kaur, Sabtu pagip (24/08/2019).

Ridwan menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu atas kunjungannya, dan beliau juga sangat mengapresiasi kepeduliannya, terhadap warga kaur.

Salah satu usulannya yang membuat heran, Ia meminta agar Gubernur Bengkulu memberikan Batu Cincin Warna Kuning, agar  silaturahmi lebih akrab, pasalnya baru pertama kalinya gubernur bisa berkumpul dengan puluhan kepala desa Kabupaten Kaur.

“Saya minta tadi tiga usulan, yang pertama untuk merealisasikan infrastruktur jalan dan drainase, dan kedua menormalisasi Air Toba yang ada di tengah kota, dan yang ke tiga tadi ya itu, minta batu cincin, saya berharap ada kepedulian khusus Pemerintah, sehingga warganya yang ada disini bisa kembali bangkit seperti sedia kala,” ujar Ridwan.

Ridwan juga meminta agar pertemuan seperti ini terus-menerus dilakukan.

Puluhan Kades

“Saya jujur, senang sekali bisa bertemu  Gubernur Bengkulu, pimpinan seperti ini yang saya mau, ngajak sholat subuh bersama, berbaur dengan masyarakat, bisa mengetahui kemauan masyarakat, jadi hati kami ini nyaman,” demikian Ridwan. (Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru