oleh

Mercure Hotel Siap Tawarkan Pengalaman Berharga dan Tidak Ada Duanya

ReferensiPublik.com – Mercure Hotel dinobatkan sebagai hotel termegah di Kota Bengkulu, Mercure Hotel menawarkan pengalaman berharga dan tidak ada duanya bagi masyarakat bengkulu bahkan para wisatawan tentunya.

Hotel megah Mercure yang dibangun di Jalan S Parman Kelurahan Padang Jati Kota Bengkulu, yang akan diresmikan pada 21 Desember nanti.

Hotel termegah dan terbesar di Bengkulu saat ini sedang melengkapi berbagai fasilitas hotel dan juga finishing bangunan.

“Saat ini sudah 80 persen selesai, dalam waktu kurang dari 1 bulan diharapkan sudah tuntas dan diresmikan, jika sudah diresmikan maka sudah siap untuk ditempati,” ungkap Marketing Communication Mercure Bengkulu, Putri Cempaka Sari. Selasa (10/12/2019).

Hotel Kelas Menengah Untuk Perjalanan Bisnis dan Liburan

Mr Paulus Karim Manajer Hotel Marcure mengatakan,”Nikmati masa menginap anda di hotel kami yang nyaman. Bersantai bersama teman di restoran, lounge, dan bar kami. Tim kami di Mercure Bengkulu siap melayani Anda,”terangnya.

Mercure Hotel Bengkulu lanjut Mr Paulus, memiliki 223 kamar, ruang pertemuan, restoran santapan sepanjang hari, bar, kolam renang, gym, spa, dan lounge.

“Hotel ini berlokasi strategis di kawasan bisnis Bengkulu, untuk keistimewaanya, hotel Mercure Hotel Bengkulu hanya berjarak 15 menit berjalan kaki dari Monumen Ratu Samban, lokasi bekas kediaman Ibu Fatmawati Soekarno. Restoran lokal dan Taman Hiburan Timezone berjarak 10 menit dengan mobil. Sementara Bandara Fatmawati Soekarno hanya berjarak 25 menit. Terletak di sebelah SPBU, di depan Bank Rakyat Indonesia. serta bisa menikmati suasana restoran yang memiliki sentuhan tradisional Bengkulu,”tutupnya.

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru