oleh

 Maju di Pilkada BU 2020, Ini Cita-Cita Fitra Martin

ReferensiPublik.com – Tiga kali melenggang di kursi DPRD Bengkulu Utara, kali ini Putra Asli Rejang, Fitra Martin datangi Sekretariat Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Utara, Jum’at (18/10/2019).

Adapun tujuanya ke Sekretariat DPRD tersebut yaitu mengambil formulir pendaftaran bakal calon(Balon) Bupati Pilkada serentak di 2020 mendatang. Pengambilan formulir didampingi langsung keluarga serta kerabatnya.

Fitra Martin merupakan salah satu Tokoh pemuda rejang yang tentunya tidak diragukan lagi kepiawaiannya di dalam pertarungan politik. Beliau juga sudah dikenal luas oleh masyarakat Bengkulu Utara.

Kedatangan Fitra Martin dalam pengambilan berkas Formulir di terima langsung oleh ketua DPD II partai Golkar Aliantor Harahap, SE.

“Fitra Martin adalah seorang politisi PKPI yang melenggang 3 Periode di DPRD Bengkulu Utara, sehingga tidak di ragukan lagi untuk bakal calon Bupati, apa lagi dia putra Asli rejang,”kata Aliantor.

Aliantor menambahkan,  bahwa pihak Partai Golkar nanti akanmengadakan survey terkait bakal calon bupati.

“Saya yakin seorang politisi PKPI ini mendapat restu dari partai Golkar.”tutup Aliantor.

Sementara itu, diakui Fitra Martin keinginannya maju sebagai Cabup Pilkada 2020 mendatang didorong atas dasar perhatinanya untuk memperjuangkan Pembangunan lebih baik di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara.

Alasan tersebut semakin menguatkan Fitra Martin untuk maju sebagai Cabup Bengkulu Utara. Ia juga mengakui dengan maju Pilkada ini, harapan yang kelak ingin diwujudkan jika terpilih sebagai pemimpin di wilayah Bengkulu Utara. Ia memiliki cita-cita untuk meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan perbaikan birokrasi.

(Bw)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru