oleh

Kunker ke KAUR, Warga Minta Belikan Sumur Bor

ReferensiPublik.com – Bersyukur kita bisa bersilaturrahmi kembali, karena ini penting untuk kita lakukan di mana kita bisa langsung berinteraksi dengan masyarakat dan menerima langsung kritik,”terang Gubernur saat kunjungan kerja ke Kabupaten KAUR, Jumat (23/082019).

Dalam kunjungan kerjanya, Gubernur Bengkulu beserta rombongan menyempatkan untuk sholat jumat dan bersilaturahmi dengan Warga Tanjung Aur Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan guna bersilaturrahmi dengan masyarakat.

Kedatangan Gubernur Bengkulu disambut baik oleh BKM Masjid Nurul Huda Pauzi dan Ketua Pembangunan Masjid, Buyung Khail serta masyarakat setempat.

Ketua BKM Buyung Khail mengatakan, terimakasih banyak kepada Bapak Gubernur Bengkulu yang menyempatkan sholat jumat di Masjid ini.

“Saya terus terang malu, karena kedatangan Raja kesini, kerana keadaan masjid belum optimal, dan saya juga bangga karena baru kali ini Raja melaksanakan sholat Jumat berjamaah di masjid kami ini,”ujarnya.

Buyung juga meminta, agar di salah satu keluhannya segera di realisasikan, terutama Drainase yang dangkal dan Sumur Bor.

“Mudah-mudahan kedatangannya membawa berkah bagi kami, dan bantuan yang diberikan ini, nantinya akan kami gunakan untuk membangun Fasilitas Masjid ini,”terangnya.

Tidak hanya itu, Gubernur juga memberikan bantuan berupa dana Rp. 30.000.000,-, dan 3 Buah Al-Qur’an dan Terjemahan serta Buku Khutbah kepada Masjid Nurul Huda.

Gubernur berpesan agar Bantuan tersebut dapat digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan Pembangunan Masjid dan lain-lain agar menunjang kenyamanan jamaah yang beribadah di Masjid tersebut.

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru