oleh

Kunker ke KAUR, Gubernur Sambangi Korban Kebakaran

ReferensiPublik.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di dampingi Wakil Bupati Kaur dan beberapa Perangkat Daerah (OPD) mengunjungi korban kebakaran di Desa Muara Saung Kabupaten Kaur, kejadian tersebut menimpah kades SP 1, 2 hari lalu.

Saat tiba dilokasi, Gubernur langsung menemui keluarga korban yang meninggal dunia akibat musibah Kebakaran. Dalam kesempatan ini Rohidin memberi motivasi kepada para korban serta memberikan sejumlah santunan kepada para korban. Baik kepada keluarga korban meninggal maupun kepada para korban yang selamat.

Rohidin berharap, keluarga korban yang di tinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran.

“Kami ikut bela sungkawa atas kejadian ini, sebagai manusia tidak bisa melawan ketentuan, yang jelas kita harus iklas dan ikhtiar dalam menghadapi  ini semua. Karena semua ini adalah ujian yang terberat Ia berikan,”ungkap Gubernur.

Gubernur Bengkulu juga memberikan semangat berupa Bantuan sembako kepada korban kebakaran.

Sementara itu, kepala desa Muara Saung Jusman mengatakan, Alhamdulillah korban kebakaran yang ada di desa kami terhibur dan bersyukur atas kedatangan orang nomor satu ini, dan ia juga berempati memberikan banyak bantuan,”jelasnya.

“Kami ucapkan banyak terima kasih  atas bantuannya bapak Gubernur, semoga beliau diberikan kesehatan selalu,”do’anya. Demikian (Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru