oleh

Kinerja dan Progres Pembangunan Rohidin Diapresiasi Oleh Warga

ReferensiPublik.com >> Progres pembangunan yang terus di genjot  oleh pemerintah Provinsi Bengkulu, seperti Gedung Balai Buntar, Masjid Raya Baitul Izzah,Taman Budaya, Taman View Tower  yang sekarang terus di bangun dan diperecantik, Pembangunan Penambahan Gedung RSMY, Taman Pasir Putih yang sekarang masih tahap dikerjakan dan beberapa pembangunan yang ada di dalam Kota Bengkulu lainnya.

Ditambah lagi ada beberapa Infrastruktur pembangunan didaerah yang sudah terealisasi, hal ini tentu akan langsung berimbas kepada masyarakat.

Meskipun pembangunan belum terealisasi seluruhnya, namun progres pembangunan kedepan sangat bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu dan konsep pembangunannya diyakinkan sangat berkualitas untuk diwujudkan kedepan di bawah kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Seperti  di ungkapkan Yusrawati, salah satu Warga Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu sangat antusias dengan berjalannya proses pembangunan di Provinsi Bengkulu, salah satunya renovasi Gedung Balai Buntar.

Ia menilai renovasi Gedung Balai Buntar  sangat memberi manfaat yang nyata bagi masyarakat  Bengkulu, Selain mempercantik, usai direnovasi Gedung Balai Buntar juga akan lebih memberikan kenyamanan bagi masyarakat ataupun instansi yang menggunakannya.

“Dengan direnovasinya Balai Buntar otomatis akan menambah daya tarik dan mempercantik tatanan di Kota Bengkulu. Disamping itu juga akan menambah PAD untuk Provinsi Bengkulu
Gedung Balai Buntar merupakan aset Pemerintah Provinsi Bengkulu  yang Biasanya digunakan untuk acara pesta pernikahan, acara wisuda, Pertemuan dan lain sebagainya.

“Jadi Kalau gedung sering digunakan sudah pasti akan membawa dampak terhadap para pedagang dan para penggiat UKM dalam mengembangakan sektor ekonominya.
“Kami sebagai warga sangat berterimakasih dan bangga atas kinerja Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang terus berupaya melakukan penegembangan infrastruktur dan percepatan pembangunan di Provinsi Bengkulu, semoga proses pembangunan di Bengkulu terlaksana dengan baik dan Masyarakat semakin maju dan sejahtera,” jelas Yus.

Ditambah Yusrawati, Berharap dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk terus merealisasikan atau trobosan pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Saya sangat Apresiasi kinerja Gubernur Bengkulu, saya menilai. Pak Gub ini bekerja perlahan tapi pasti dan kinerjanya ada progres bagus kedepannya” demikian Yusrawati warga Jalan Gedang Kota Bengkulu. (ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru