Beranda Daerah Bengkulu Utara Kenalkan Potensi Pariwisata, JABU Adventure Of Road Jelajahi Alam

Kenalkan Potensi Pariwisata, JABU Adventure Of Road Jelajahi Alam

BENGKULU UTARA. RP –  Demi mengenalkan potensi alam khusus potensi Pariwisata Kabupaten Bengkulu Utara, Offroader yang tergabung dari beberapa Kabupaten  menggelar jalan Keliling dengan para affroadder menjelajahi alam Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan tersebut diikuti Offroader yang tergabung dalam Jelajah Alam Bengkulu Utara (JABU) Adventure Off Road Kabupaten Bengkulu  Utara yang terdiri dari Offroader dari Propinsi Bengkulu, Jambi, Curup, Muko-muko, Manna, Kepahiang, RAC dan Offroader Kabupaten Bengkulu Utara, dengan melewari rute start, Bundaran, Kantor Pos, Simpang Dwiguna, Karang Suci, Lubuk Saung, Kemumu, Sumberjo Dan Finist Di Lubuk Durian.

Dalam tuturnya, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Haryadi mengatakan , kegiatan  Jelajah Alam Kabupaten Bengkulu Utara (JABU) Adventure Of Road di laksanakan selama dua hari 1-2 Desember 2018, hari ini Di ikuti para Offroader dan besok  giliran Crosser.

“Kegiatan hari ini yakni menjelajahi potensi alam khusus yang berda di Kabupaten Bengkulu Utara, dengan diikuti para Offroader dari berbagai daerah, mudah-mudaha berjalan lancar, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari, untuk besok  giliran Crosser,”Kata Haryadi, Sabtu (1/12).

Lanjut Ia juga berpesan  kepada para offroader yang mengikuti Adventure saling menjaga keamanan dan persatuan.

“Untuk para offroader  kami sangat berharap saling menjaga keamanan serta persatuan sehingga adventure yang kita laksanakan ini berjalan lancar dan aman,” tutupnya.

(Ad-Bw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here