oleh

Jelang Leg Kedua Bola Volly, Bengkulu vs Lampung

ReferensiPublik.com – Dua Tim Volly Bengkulu pada laga Porwil se-Sumatera X 2019 mengalami nasib yang berbeda, antar tim pasalnya Volly Putri Bengkulu dengan permainan cepat, dan penempatan pukulan-pukulan yang terarah mampu mengantarkan Volly Putri menang dengan 3 set langsung pada pertandingan pembuka Volly Putri Porwil se-Sumatera X 2019.

Volly Putri Bengkulu digelar di lapangan Volly Gelangang Olahraga (GOR) Sawah Lebar, Bengkulu. Senin (4/11/19).

Berbanding terbalik dengan Tim Volly Putra Bengkulu yang dipermalukan tim Volly Lampung didepan suporternya sendiri dengan kekalahan telak 3 set langsung.

Tidak ingin larut dalam kekalahan Official Tim Bola Volly Bengkulu, Fendi Hatikun Jaya optimis, tim putra akan memenangkan pertandingan esok hari.

“Insya Allah besok kita akan menang melawan tim Kepulauan Riau. Mohon doanya kepada masyarakat Bengkulu, semoga kami bisa menang,” ujar Fendi.

Menarik dinanti besok Selasa 5 November 2019 tim Volly Putra Bengkulu  akan kembali berlaga melawan Tim Volly Putra Riau pada pertandingan keduanya, patut disimak mampukah tim Volly Putra Bengkulu Kembali ke jalur perebutan emas pada Porwil X Sumatera tahun 2019 ini.

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru