oleh

Jelang Arus Mudik, Dinkes Mukomuko Berikan Pelayanan Kesehatan di Pinggir Jalan

Mukomuko – ReferensiPublik.com >> Jelang arus mudik Idul Fitri 1440 Hijriyah tahun 2019, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mukomuko, Desriani disampaikan Sekretaris, Bustam Bustomo mengatakan, siap siaga untuk seluruh puskesmas khususnya yang di pinggir jalan lintas guna memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya para pengendara.

“Jelang arus mudik lebaran seluruh puskesmas sepanjang pinggir jalan yang ada di daerah ini  kita standbykan. Jadi setiap hari ada petugas kesehatan yang berjaga secara bergantian, 1 tim petugas kesehatan terdiri dari 5 orang,“katanya.

Selain itu, pihaknya juga akan menempatkan petugas kesehatan di objek wisata yang ada yang dianggap ramai di kunjungi masyarakat saat lebaran nanti.

”Kita tempat petugas di objek wisata yang ramai di kunjungi seperti objek wisata Danau Nibung, Pantai Pandan Wangi dan objek lainnya. Petugas kesehatan yang bertugas ini nantinya yakni Puskesmas yang Membawahi wilayah objek wisata tersebut,”terangnya.

Ditambahkannya, Dinkes bersama pihak terkait juga nantinya akan membuat posko arus mudik dan arus balik yang di tempat kan dibeberapa titik yang ada di Kabupaten Mukomuko.Ia menghimbau kepada pemudik apabila saat dalam perjalanan cepek atau kurang enak badan bisa memeriksa kesehatan di Puskesmas atau posko yang disediakan yang ada di pinggir jalan yang ada di Kabupaten Mukomuko.

 (Mc -Mukomuko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru