Beranda Daerah Jawab Tantangan Zaman, Prodi KPI IAIN Bengkulu Giat Sosialisasikan Program ...

Jawab Tantangan Zaman, Prodi KPI IAIN Bengkulu Giat Sosialisasikan Program Study

BENGKULU. RP – Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Bengkulu menggelar sosialisasi Visi, Misi Tujuan serta Sasaran, sosiali tersebut guna menjawab tantangan zaman, bertempat di gedung Laboratorium KPI IAIN Bengkulu. Sabtu  (12/01).

Kegiatan sosialisasi dipimpin langsung  oleh ka. prodi KPI Rini Fitria. S.Ag.M.Si. serta diikuti oleh seluruh mahasiswa PS KPI. Perwakilan Stakrholder dan Tenaga Akademik, Dosen  serta Alumni KPI  IAIN Bengkulu.

Dalam sambutanya Rini Fitria mengatakan, bahwa kegiatan tersebut guna membantu masyarakat khususnya kalangan milenial untuk memahami dan mengetahui Visi, Misi Tujuan serta Sasaran prodi KPI untuk menantang perkembangan zaman.

“Ya sangat diharapkan dengam mensosialisasikan visi dan misi program studi ini. Akan semakin membantu masyarakat khususnya kaum milenial untuk memahami dan mengetahui bahwa di IAIN Bengkulu terdapat program study KPI yang memiliki visi dan misi menjawab tantangan zaman dan siap berkompetisi dengan alumi PT lainnya,” Kata Rini Fitria.

Adapun Visi Prodi KPI

“Unggul dalam Pengkajian Ilmu Komunikasi dan Penyiaran Islam, Berwawasan Kebangsaan di Asia Tenggara Tahun 2035.

Misi Prodi KPI

  1. Menyelenggarakan pendidikan dibidang Ilmu Komunikasi dan Penyaiaran Islam untuk membentuk sarjana yang berkualitas, profresional, dan berakhlak mulia.

  2. Menyelenggarakan pengajian dan pengembangan ilmu komunikasi penyaiaran islam yang adaptif, relevan dan komunikatif.

  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat secara proaktif melalui penerapan ilmu komunikasi dan teknologi dibidang komunikasi penyiaran islam sesuai dengan kebutuhan masyarakat secara berkelanjutan.

  4. Memperbanyak jaringan kerjasama kemitraan dengan pergaulan tinggi lembaga media massa swasta dan negeri untuk mngoptimalkan tridharma perguruan tinggi.

(Ads)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here