oleh

Jadi Saksi Nikah, Gubernur: Cepat Dikaruniai Keturunan yang Soleh-Solehah

ReferensiPublik.com –  Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah dan seluruh jajaran Pemprov menghadiri acara Pesta Putri Sekda Kabupaten kaur H.Nandar Munadi, yaitu Bella dengan Bayu. Sabtu (24/8/2019).

Putri pertama Sekda Kaur Nandar Munadi atau yang lebih akrab disapa dengan Bella, mengakhiri masa lajangnya, dengan melakukan akad nikah di Rumah Dinas yang berada di Desa Selasi, Kaur.

Wanita Ayu tersebut dipersunting oleh Bayu lulusan Serjana Hukum, Resepsi pernikahan sendiri diawali acara adat istiadat Kabupaten Kaur, guna menyatukan kedua mempelai dalam satu pelaminan.

Tampak hadir Gunernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta Rombongan Jajaran dari Pemprov Bengkulu, seluruh pejabat dan usur SKPD serta OPD kabupaten Kaur. Dalam Resepsi  pernikahannya sendiri akan digelar pada Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 mendatang.

Gubernur Bengkulu menyampaikan,”Pertama saya ucapkan terimah kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir memenuhi undangan kami, dan saya mendoakan kedua mempelai semoga langeng kecuali maut dan Allah SWT yang memisahkan mereka berdua, serta dikaruniai keturunan -keturunan yang baik, soleh dan solehah yang berguna bagi Agama, bangsa dan Negara, “ucapnya. (ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru