Beranda Daerah HUT Gerindra ke 11, Kader Santuni Panti Jompo dan Anak Yatim

HUT Gerindra ke 11, Kader Santuni Panti Jompo dan Anak Yatim

BENGKULU. RP – Peringati HUT Partai Gerindra yang ke 11, Pengurus bersama kader lainya merayakan dengan berbagi santunan ke panti jumpo dan anak yatim Bengkulu. Rabu (6/02).

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleny Bachsin sangat mengharapkan untuk Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, agar selalu sehat dan dipercaya masyarakat menjadi Presiden Republik Indonesia.

“Harapan kita bersama pengurus dan kader Gerindra di Bengkulu, agar Pak Prabowo selalu dilimpahkan kesehatan, dan tercapai semua cita-cita-nya menjadi Presiden RI kedelapan,” kata Susi.

Susi mengharapkan, dengan usia ke 11 tahun Partai Gerindra ini, pada Pemilu Legislagtif (Pilegdan Pemilu Presiden (Pilpresbisa unggul dan menang.

Kita berdoa bersama-sama agar seluruh kader yang mencalonkan sebagai Calon Legislatif (Caleg) bisa menyumbangkan suara sebanyak-banyaknya untuk partai dan mendudukan sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif. Sehingga Gerindra menang dan jaya,” Ungkapnya.

Menurutnya, dengan memilih memperingati hari lahirnya Partai Gerindra di Panti, karena ingin memberikan kebahagian kepada para orang tua, dan  anak yatim.

“Saya sangat bangga dan ingin para orang tua bahagia, apalagi dengan kehadiran kita Alhamdulillah mereka bisa senang dan bahagia,” katanya.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Suharto mengatakan, dengan usia Partai besutan Prabowo Subianto ke 11 ini, agar Gerindra bisa menjadi contoh Parpol yang menerapkan politik, sopan, dinamis dan menjadi pemenang.

“Harapan kita Pak Prabowo jadi Presiden dalam umur Gerindra yang sudah 11 tahun ini, kemudian Gerindra kedepan bisa menjadi teladan sebagai sebuah organisasi partai politik yang baik, sopan, dinamis, konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat dan menang,” Jelas Suharto.

laporan : Ads



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here