Beranda Daerah HMI Cabang Bengkulu Siap Kawal Pemilu 2019

HMI Cabang Bengkulu Siap Kawal Pemilu 2019

Ketua Bidang PPD, HMI Cabang Bengkulu Azizul Fikri

ReferensiPublik.com >> Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bengkulu siap mengawal Pesta  Demokrasi Pemilu 2019  yang akan di laksanakan esok  hari, gerakan pengawal ini digagas untuk menjamin hak masyarakat di Pemilu 2019 dan menjamin agar sistem pemilu berjalan dengan lancar,  jujur dan adil, hal ini disampaikan Ketua Bidang PPD (Partisipasi Pembangunan Daerah) HMI Cabang Bengkulu, Azizul Fikri dan Windi Junius saat di temui di Kantor Cabang HMI, pada Selasa (16/04).

Dalam arahanya Ia mengatakan bahwa Gerakan yang digagas oleh pengurus besar  HMI  ini sudah terkoneksi dengan HMI Cabang se-Indonesia, pihaknya sudah siap melaksanakan pematauan pemilu dengan cara terjun langsung ke tempat pemungutan suara.

“Kami sudah tekoneksi dengan HMI Cabang se-Indonesia, untuk di Bengkulu sendiri HMI Cabang Bengkulu sudah siap memantau, dan sudah terdata untuk mengawal  jalannya pemilu 2019, untuk  pemantau pemilu di Provinsi Bengkulu langsung di inisiasi oleh bidang PPD HMI Cabang Bengkulu,”ujarnya.

Adapun daerah yang di pantau oleh HMI Cabang Bengkulu tersebar yakni  TPS Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Kami  sangat berharap semua kader  HMI mampu menjadikan momen ini sebagai kontribusi nyata dalam mengawal demokrasi dan mensukseskan pemilu 2019,”harapnya.

(Ads)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here