oleh

Hearing DPRD BU, Kepala PUPR Minta Respon Cepat Pembangunan

BU – ReferensiPublik.com >> Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara Gelar Hearing Bersama Legislatif dan Eksekutif dengan agenda membahas Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun anggaran 2018, di ruang paripurna DPRD, Senin (13/5/2019).

Rapat dipimpin langsung Wakil Ketua I, Bambang Irawan, ST wakil ketua II, Agus Riyadi, Sekda Dr. Haryadi, M.Si, dan dihadiri jajaran OPD, FKPD serta para tamu undangan lainya.

Hearing sempat memanas lantaran dinilai oleh Pitra Martin selaku anggota legislatif, menilai pihak eksekutif sejauh ini tidak ada keseriusan untuk membangun Kabupaten Bengkulu Utara.

Kepala dinas pekerjaan umum dan tata ruang Pitra menyebutkan bahwa, dalam pelaksanakan kegiatan  di dinas tersebut banyak yang tidak terselesaikan.

“Itu harus dievaluasi kinerjanya sampai sekarang tidak ada respon positif dari pemerintah,”tegasnya.

Ia menambahkan, tidak hanya dinas PUPR terlebih lagi kepala dinas pendidikan kabupaten Bengkulu Utara sudah berapa kali-kali diingatkan untuk mengembalikan SK mutasi guru yang sudah dilaksanakan. Namun tidak juga direspon, selaku pihak legislatif menilai pemkab tidak serius untuk memajukan  kabupaten ini.

“Berkali-kali diingatkan tolong dievaluasi kinerja dua SKPD ini. Jika ingin memajukan kabupaten Bengkulu Utara. Namun sampai saat ini tidak juga diindahkan, untuk apa dibahas terus menerus,” tagasnya.

(Bn-Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru