oleh

Gubernur Rohidin Mersyah Hadiri Pengukuhan Hiskaputra

ReferensiPublik.com – “Mengangkat tema Bengkulu Tanah Perjuangan, Muratara Tanah Pengabdian” diharapkan mampu memberikan dorongan bagi anak muda Kabupaten Muratara (Musi Rawas Utara) untuk mampu meraih masa depan.

“Jika anak muda, pelajar, atau mahasiswa sudah bicara tentang pengabdian, itu adalah pemuda masa depan yang tahu persis apa yang dia lakukan saat sekarang, agar perjuangannya berhasil dan bisa memberikan pengadian terbaik,” jelas Gubernur Rohidin pada Pengukuhan dan Dialog (Hiskaputra) Himpunan Silaturahmi Keluarga Pemuda Musi Rawas Utara, Sabtu (11/2) bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Bengkulu.

Pengukuhan Hiskaputra ini selain dapat memberikan dorongan bagai pemuda Muratara, juga sebagai sarana pembelajaran dalam berorganisasi.

“Selamat kepada kepengurusan yang baru dilantik, ini dapat menjadi media organisasi bagi anak – anak ku sekalian untuk belajar,” harap Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin pun berharap para pengurus Hiskaputra yang rata – rata adalah mahasiswa di berbagai Universitas di Bengkulu, dapat memberikan prestasi dan nama baik tidak hanya untuk Kabupaten Muratara tetapi juga bagi Indonesia.

“Jadilah mahasiswa yang kompeten, sehingga saat nanti mengabdi kembali ke ke Kabupaten Muratara atau pindah ke daerah lain, akan mampu mengubah masa depan keluarga dan tentu juga akan membanggakan kedua orang tua,” minta Gubernur Rohidin yang juga sebagai Dewan Pembina Hiskaputra.

(mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru