oleh

Gubernur: APBD TA 2019 Diharapkan Menuntaskan Program Pembangunan

ReferensiPublik.com  – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, menyampaikan jawaban Gubernur terhadap pandangan umum fraksi – fraksi atas Raperda tentang Perubahan APBD Provinsi Bengkulu TA 2019 yang telah disampaikan pada rapat Paripurna Dewan tanggal 20 Agustus 2019, Rabu (21/8) bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Bengkulu.

Mewakili Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada fraksi – fraksi yang telah menyampaikan pandangan umumnya. Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) diharapkan dapat menuntaskan program pembangunan yang telah menjadi visi dan misi agar bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami mohon dukungan dari anggota dewan yang terhormat agar kami dapat memaksimalkan pelaksanaan Perubahan APBD TA 2019 ini sehingga bermanfaat dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat di Provinsi Bengkulu,” jelas Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto.

Gotri pun menambahkan akan meminta OPD agar tetap menjalankan program kegiatan yang telah direncanakan sesuai dengan yang tercantum di dalam APBD sepanjang kegiatan tersebut masih di alokasikan dalam perubahan APBD 2019.

“Pemerintah Provinsi Bengkulu akan terus mendorong kinerja semua OPD dalam merealisasikan program kegiatan dan anggaran dimana penyerapan anggaran yang maksimal dihgarapkan akan meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat,” ungkap Gotri.

Perubahan APBD TA 2019 juga untuk mengakomodir pembiayaan kegiatan yang mendukung pelaksanaan kegiatan TA 2020. Sehingga pada awal TA 2020 seluruh sektor dapat segera berjalan mulai dari optimalisasi penerimaan PAD hingga pembangunan fisik sarana dan prasarana kepentingan umum.

“Kami meminta kepada anggota dewan yang terhormat untuk terus memberikan dukungan kepada kami agar dapat menjalankan APBD TA 2019 dengan baik dan dirasakan manfaatkan oleh masyarakat Provinsi Bengkulu,” terang Gotri.

 (M/adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru