oleh

Gapura Perbatasan dan Empat Poros Jalan Tahun Ini Jadi Prioritas Gubernur

ReferensiPublik.com – Program pembangunan Gubernur tahun keempat yakni ruas jalan Tanjung Iman, muara saung Air Tembok sampai perbatasan Sumatera Selatan alhamdulillah pada hari ini mulai dikerjakan, disamping ada tiga ruas jalan yang lain di kawasan Kabupaten Kaur yaitu mulai dari simpang Tiga Padang Guci Dalam, Air Kering keluar ke Padang Leban kemudian ada Datar Lebar keluar ke Gunung Megang dan Simpang Tiga Tanjung Kemuning masuk ke Simpang Tiga Padang Guci Dalam, hal ini disampaikan Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA didampingi Kepala Dinas Kominfotik Jaduliwan, S.E., M.M bersama Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Henri, S.STP dan beberapa Kepala OPD Provinsi Bengkulu pada acara peresmian titik nol pembangunan ruas jalan Tanjung Iman, muara saung Air Tembok Kabupaten Kaur hingga perbatasan Sumatera Selatan (23/8/2019) di Simpang tiga Muara Saung Kabupaten Kaur siang tadi.

Dikatakan Gubernur ada empat titik poros utama jalan di Kabupaten Kaur yang akan di bangun di tahun ini (2019 red) dan semuanya akan dimulai hari ini
(23/8 red). Mudah-mudahan paling tidak semuanya berjalan dengan baik keempat ruas jalan ini sehingga ditahun 2020 tinggal ada satu atau dua ruas lagi kawasan Kaur Selatan. Maka target Gubernur di Kabupaten Kaur insa’allah semuanya selesai diperiode kepemimpinan Beliau hingga tahun 2021 mendatang dan lebih kurang sepanjang 150 Ribu Kilometer jalan ditahun 2020 mendatang dipastikan Gubernur akan selesai.

“Hari ini saya melakukan peresmian titik nol pembangunan ruas jalan Tanjung Iman, muara saung Air Tembok sampai perbatasan Sumatera Selatan dan diruas jalan poros Tanjung Iman Muara Saung, saya tahu persis masyarakatnya sudah sangat lama menunggu bagai mana ruas jalan ini bisa diperbaiki dengan bagus, alhamdulillah pada hari ini mulai dikerjakan, disamping ada tiga ruas jalan yang lain di kawasan Kabupaten Kaur mulai dari simpang Tiga Padang Guci Dalam, Air Kering keluar ke Padang Leban kemudian Datar Lebar keluar ke Gunung Megang dan Simpang Tiga Tanjung Kemuning masuk ke Simpang Tiga Padang Guci Dalam”, jelas Rohidin.

Terkait dengan pembangunan gapura dibeberapa perbatasan di katakan Gubernur, sekarang sudah selesai penandatanganan kontrak, mudah-mudahan dilima titik gapura batas Provinsi Bengkulu dengan Provinsi Tetangga mudah-mudahan dalam minggu ini pembangunannya bisa dimulai, ujar orang nomor satu di Provinsi Bengkulu ini.

Ditambahkan Gubernur bahwa akan dibangun pintu masuk Provinsi Bengkulu, dengan lambang bunga raflesia dan batik besurek yaitu gapura diperbatasan Bengkulu – Lampung, Bengkulu – lubuk linggau dan Muara Saung Kabupaten Kaur dengan Provinsi Sumatera Selatan. (Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru