Beranda Daerah Era Jaduliwan, Press Room Diskominfotik Rumahnya Wartawan

Era Jaduliwan, Press Room Diskominfotik Rumahnya Wartawan

ReferensiPublik.com >>  Semenjak dipercaya Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, mengurusi masalah informasi dan hubungan Pemerintah Provinsi dengan awak media di Bengkulu, kini Kantor Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu berhasil disulap Jaduliwan sebagai rumahnya wartawan yang bertugas di Provinsi Bengkulu.

Mantan Sekretaris Kominfo Mukomuko ini memang dikenal dekat dan akrab dengan awak media sehingga tidak salah penunjukkan Jaduliwan berbuah manis jalinan hubungan yang harmonid antara Pemda Provinsi dengan awak media di Bengkulu.

Apalagi harapan Gubernur Bengkulu agar Kominfo menjadi rumahnya wartawan kian nyata usai diresmikan salah satu ruangan khusus “press room” untuk awak media (wartawan) sebagai tempat kumpul, diskusi atau pertemuan.

Ketua AMBO Bengkulu, Aurego Jaya, mengapresiasi terobosan Kadis Kominfotik Provinsi Bengkulu, Jaduliwan, yang sudah memfasilitasi ruangan awak media (press room) sebagai tempat kumpul insan perss.

“Kami ucapkan terima kasih dengan pak Kadis Kominfo Provinsi yang menyediakan ruangan wartawan dengan fasilitas pendukung wifi area plus ngopi gratis. Ini luar biasa dalam menciptakan suasana keakraban antar Dinas Kominfotik sebagai corong informasi Pemda Provinsi untuk disebarluaskan melalui media massa,” ujarnya.

Salah satu pimpinan media Pedomanbengkulu.com, Muamar Syarif, menilai fasilitas press room Diskominfotik Provinsi bagus dan sekaligus tempat konsolidasi antar Pemprov dengan media dan atau sesama media.”Kami salut dengan terobosan pak Kadis Kominfotik,” ujarnya.

(gol-ambo)



LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here