oleh

Dua Dosen IAIN Bengkulu Jadi Pemakalah di Annual Conference UIN Walisongo

ReferensiPublik.com >> Dua dosen Jurusan Dakwah prodi KPI Rini Fitria S..Ag . M.Si dan dan prodi MD Dr. Rahmat Ramdhani. M.Sos.I menjadi pemakalah di kegiatan Annual Conference on Dakwah and Communication, Fakuktas Dakwah dan Komunukasi UIN Walisongo Semarang, bertempat di Haris Hotel Semarang. Selasa (02/07/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang di gelar 2 tahun satu kali, yang dilaksankan oleh FDK UIN Walisongo Semarang, untuk mengiatkan keilmuan di Fakuktas Dakwah dan Komunikasi, kegitan ini juga diikuti berbagai utusan PTKIN di Indonesia,”ujar Najahan Musyaffak, selaku penanggung Jawab kegiatan sekaligus WD 1 FDK.

Dua dosen Jurusan Dakwah prodi KPI Rini Fitria S..Ag . M.Si dan dan prodi MD Dr. Rahmat Ramdhani. M.Sos.I Saat Foto bersama utusan PTKIN di Indonesia

Sementara itu, Dekan FDK Awaluddin Pimay menyampaikan dengan kegitan ini diharapkan memberikan solusi serta memfokuskan leterasi dakwah di media sosial.

“Kami sangat menggharapkan kegiatan ini bisa memberikan solusi untuk literasi dakwah dengan media sosial yang semakin canggih yang memfokuskan pada manajemen, pemikiran dan menkonseling kegiatan dakwah, “Ujarnya.

Untuk diketahui, Rini Fitria menyampaikan materi makalah dengan tema “Fungsi Media Massa dalam Merajut Hijrah Keberagaman, sedangan Rahmat Ramdhani mengagas tema “Da’i migran dan Pemberdayaan Masyarakat Islam di kota Bengkulu.

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru