Beranda Advertorial DPRD Kepahiang Gelar RDP, Ketua Komisi III Rekomendasikan Segera di Audit

DPRD Kepahiang Gelar RDP, Ketua Komisi III Rekomendasikan Segera di Audit

KEPAHIANG. RP – Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi III DPRD Kabupaten Kepahiang bersama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Alami dan Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kepahiang terkait permasalahan-permasalahan yang dihadapi PDAM Tirta Alami Kepahiang. Selasa (29/01).

RDP dipimpin ketua Komisi III Agus Sandrilla, SH, dengan anggota H. Zainal, S.Sos,M.Si, Meri Hartati dan Edwar Samsi,S.Ip.MM, Direktur PDAM Tirta Alami Sudarmin beserta jajaran dan Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kepahiang Rahmawati.

“Permasalahan yang terjadi di tubuh PDAM Tirta Alami Kepahiang ini begitu komplek dan rumit, mulai dari managemen kepegawaian, keuangan, perencanaan dan pelaporannya, kami di Komisi III merekomendasikan untuk segera dilakukan audit sehingga permasalahan yang ada dapat lebih jelas dan terinventarisir, seperti kepegawaiannya yang ditentukan oleh rasio pelanggan, pelaporan masyarakat terkait pelayanan PDAM yang kurang baik termasuk keuangan dalam hal ini gaji pegawai yang hingga saat ini belum terbayarkan dengan nominal yang besar, pemerintah daerah harus hadir disini karena permasalahan ini menyangkut hajat hidup orang banyak,” Agus Sandrilla,SH.

(ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here