oleh

Ditanya Soal Makan Akbar, Ini Jawaban Wawali

ReferensiPublik.com – Makan akbar pastinya menjadi momen istimewa karena semua lapisan masyarakat berkumpul, tak perlu menu yang mewah. Karena makan bersama apapun makanannya pasti jadi spesial.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, saat di wawancara Ketua Persatuan Warga Kaur (PWK) dan Palembang, di masjid at-taqwa, Jumat (13/12/2019).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengatakan, di kota Bengkulu ada program yang bernama jumat berkah yang bertujuan menyatukan hati dengan masyarakat melalui makan satu nampan bersama masyarakat.

“Ketika kita menikmatinya barsama masyarakat yang kita cintai, pasti sangat menyenangkan, bisa lebih akrab dan lebih dekat secara fisik maupun emosional,” katanya.

Ia mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu khususnya Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu ingin selalu dekat dengan masyarakatnya.

“Tidak ada batasan tidak ada perbedaan antara pimpinan dengan masyarakat. Jabatan ini hanya amanah, maka dari itu kami ingin selalu dekat dengan masyarakat,” ujarnya.

“Saat makan itu kita bisa berdialog dengan masyarakat. Semua terasa dekat dan bersahabat. Tidak ada sekat di antara Pemerintah dan masyarakat. Terasa sekali keakrabannya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, suasana hati yang santai saat makan membuat otak bisa berpikir dengan jernih sehingga rasa emosional bisa dihilangkan.

“Inilah seninya makan akbar ini, semua hal bisa diungkapkan. Dan pastinya ada momen berharga yang bisa mengakrabkan masyarakat dengan pemerintah, tentu ini dapat mewujudkan Kota Bengkulu yang Bahagia dan religius,” tutupnya.

(Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru