Beranda Advertorial Deklarasi Pemilu Damai, Wawali dan Kapolda Satu Suara”Tolak Kampenye Hitam”

Deklarasi Pemilu Damai, Wawali dan Kapolda Satu Suara”Tolak Kampenye Hitam”

BENGKULU. RP – Kepolisian Resort (Polres) Kota Bengkulu gelar deklarasi pemilu damai, giat deklarasi dihadiri oleh ustaz kondang Gus Muwafiq, yang mengisi istighotsah dan tabligh akbar bersama.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman MH dalam sambutanya berharap, agar Kota Bengkulu tetap dalam kondisi aman, kondusif, terjaga menjelang pemilu nanti.

“Kita memiliki hak masing-masing dalam memilih, jangan sampai gara-gara permasalahan memilih sampai terjadi pertengkaran dan membuat kondisi tidak kondusif. Maka dari itu kita harus rukun dengan sesama, saling menghargai agar tetap aman dan kondusif nantinya,” paparnya.

Ia juga mengingatkan jangan mudah percaya dan menyebarkan berita hoaks yang lagi gencar-gencar terjadi di media sosial. “Hoaks ini akan menimbulkan perpecahan,”imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Dedy Wahyudi berharap melalui deklarasi ini, masyarakat Kota Bengkulu akan mengikuti dan melaksanakan Pemilu tahun 2019 dengan jujur dan adil.

“Mari bersama-sama menciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk serta menolak segala bentuk kampanye hitam, fitnah, serta berita hoax, NKRI harga mati,” ungkapnya.

Untuk diketahui, deklarasi ini diikuti pula oleh Kapolres Bengkulu AKBP Prianggodo Heru K SIK , Dandim 0407 Kota Bengkulu Letkol ARM Yose Rizal dan para Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bengkulu (FKUB) dari semua agama yang ada di Kota Bengkulu.

(ADV)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here