oleh

Bangun Relasi, PT Atina Rahmataka Wisata Jadi Parthner Prodi MD IAIN Bengkulu

ReferensiPublik.com – Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Bengkulu melalui Prodi Manejemen Dakwah (MD) menggelar palatihan manajemen dakwah yang diikuti puluhan mahasiswa. Pelatihan tersebut berlangsung di PT Atina Rahmataka Wisata di jl. Mayjend Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah, Kota Bengkulu. Selasa  (29/10/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung ka.jur Dakwah Rini Fitria. S.Ag.M.Si serta dihadiri ka.prodi MD. Ashadi Cahyadi.MA, Pimpinan Cabang PT Atina Rahmataka Wisata, Ali Purnama. S,Sos, M. Awaludin. M.Ag. serta Bengkuku tim motivation Mukhlisin.

Kegiatan ini bertema” Membongkar Rahasia Sukses Manjadi Tour Guide Handal Dalam Penyelenggaraan Umroh dan Haji” ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan manajemen dakwah bagi mahsiswa.

Dalam keterangannya Ka.prodi MD, Ashadi Cahyadi mengatakan, dengan dilaksanakan kegiatan pelatihan ini supaya mahasiswa memiliki softskill dalam bidang manajemen dakwah, khususnya tentang Tour Gaide Haji dan Umrah.

“Mahasiswa khususnnya Prodi MD itu harus memiliki softskill dan  keahlian dalam memanajemen,”tegas Ashadi Cahyadi.

Sementara itu, PC PT Atina Rahmataka Wisata, Ali Purnama berharap, Kegiatan ini bisa menjadi salah satu parthner dengan prodi manajemen dakwah.

“Kegiatan ini sangat membangun, baik dari kita maupun dari pihak kampus khusunya dalam bidang manajemen dakwah. Kami berharap kegiatan ini bisa menjadi salah satu parthner untuk membangun relasi untuk kemajuan Prodi MD khususnya,” tutup Ali.

(Ads)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru