oleh

Adu Kambing, Pelajar Seluma Tewas Ditempat

ReferensiPublik.com – Warga Desa Talang Sali Kec. Seluma Timur dihebohkan dengan kecelakaan Motor yang menabrak mobil Vios. Kejadian nahas itu terjadi pada Kamis 22 Agustus 2019 sekitar pukul 7 tadi pagi. Kecelakaan ini terjadi saat mobil melintasi di Desa Talang Sali, mobil menyalip kendaraan di depannya. Akibatnya 1 orang meninggal dunia.

Kapolres Seluma AKBP. I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag Ops Kompol Rudi Marwah kepada wartawan mngatakan, kejadian ini bermula saat mobil Vios berjalan dari arah Bengkulu menuju Manna, pada saat melintasi di Desa Talang Sali mobil menyalip kendaraan di depannya. Saat berada di jalur kanan tiba- tiba dari arah yang berlawanan datang dua unit sepeda Motor Mio BD 5943 EO yang dikendarai Ike (15) yang berboncengan dengan Penti (15) yang merupakan warga Desa Talang Sali dan sepeda motor Honda Revo BD 3314 PJ yang dikendarai Yogi Seperiawan (30) warga Desa Napalan Kecamatan Talo Kecil, sehingga tidak dapat dihindari Kecalakaan,”ujarnya.

“Saat ini kejadian kecelakaan, sudah ditangani Sat Lantas,” kata Kapolres Seluma AKBP. I Nyoman Mertha Dana melalui Kabag Ops Kompol Rudi Marwah kepada wartawan.

Sementara itu, kecelakaan ini juga mengakibatkan situasi di TKP sempat memanas dan banyak warga yang tidak terima atas kejadian tersebut dan meminta pengemudi Mobil Vios segera ditangkap.

“Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar warga bisa menahan diri, dan mempercayakan kepada polri untuk menangani kejadian tersebut,” jelas Kabag Ops.

Diketahui, saat ini sopir Toyota Vios sudah menyerahkan diri ke Polrses Seluma.

(Sumber PB/Ads)

View this post on Instagram

Kajadian mengenaskan, Palajar SMA 1 Seluma Tewas Ditempat

A post shared by Dering24 (@media_dering24) on

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru