oleh

Sertijab, Masayu Nurdianah Budiman, Jabat Ketua PKK Kota

 

 

BENGKULU,RP – Ny. Hj. Masayu Nurdianah Budiman resmi menjabat Ketua PKK Pemkot Bengkulu, setelah serah terima jabatan bertempat di Balai Kota Bengkulu, Jumat (9/2).

Pada sertijab tersebut juga pemberian surat tugas, penyerahan memori dan penyerahan piagam penghargaan.

Asisten III Pemerintah Kota Bengkulu, M Husni mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK yang lama, dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua PKK Pemkot yang baru.

 

“Keluarga adalah aspek awal pengembangan Negara, dan PKK adalah 10 program pokok yang diambil dari Pancasila. Keberhasilan akan mewujudkan masyarakat madani, yakni dengan cara pemberdayaan masyarakat,” kata M Husni.

Untuk itu, ia berharap kepada ketua PKK yang baru agar dapat menyesuaikan diri serta memahami seluk beluk PKK.  Ditempat yang sama Ketua PKK Provinsi, Hj. Derta Wahyulin, A.Ks, mengatakan, bahwa PKK sebagai pekerja sosial, namun tidak terlepas dari peran serta masyarakat.

Menurut  Deta Wahyuni, sisi lain dari PKK sebagai pekerja sosial, namun tidak terlepas dari peran masyarakat, dan harus diawasi oleh instansi. Ia juga berharap kepada pihak lain untuk memfasilitasi dan mengawasi kegiatan tim PKK ini.(adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru